JANNAH, MAIDATUL (2025) PENGARUH BRAND TRUST DAN LIVE STREAMING TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK SKINCARE. Diploma thesis, Poltekkes Kemenkes Palembang.
RAMA_48401_PO7139122024_ FULL TEXT.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
RAMA_48401_PO7139122024_01.pdf - Accepted Version
Download (436kB)
RAMA_48401_PO7139122024_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (282kB) | Request a copy
RAMA_48401_PO7139122024_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (279kB) | Request a copy
RAMA_48401_PO7139122024_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (244kB) | Request a copy
RAMA_48401_PO7139122024_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (181kB) | Request a copy
RAMA_48401_PO7139122024_07.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (224kB) | Request a copy
RAMA_48401_PO7139122024_HASIL UJI TURNITIN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (4MB) | Request a copy
Abstract
Latar Belakang: Industri skincare di Indonesia terus berkembang pesat dengan persaingan yang semakin ketat. Salah satu faktor penting dalam mendorong pembelian ulang adalah kepercayaan terhadap merek (brand trust). Selain itu, hadirnya fitur live streaming sebagai strategi pemasaran interaktif juga terbukti mampu meningkatkan kepercayaan konsumen dan mendorong niat beli. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand trust dan live streaming terhadap pembelian ulang produk skincare.
Metode: Jenis penelitian yang digunakan adalah non eksperimental dengan desain analitik cross-sectional, dilakukan dengan menyebarkan kuesioner online. Data dianalisis menggunakana uji chi square dan dilanjutkan dengan regresi logistik.
Hasil: Hasil penelitian ini menunjukan bahwa brand trust dan live streaming berpengaruh secara signifikan terhadap pembelian ulang produk skincare dengan nilai p value < 0,05. Brand trust memiliki nilai OR 15,243 dan live streaming 17,019
Kesimpulan: brand trust dan live streaming berpengaruh secara signifikan terhadap pembelian ulang produk skincare. Diantara kedua variabel, variabel live streaming yang paling dominan memengaruhi pembelian ulang produk skincare.
| Item Type: | Thesis (Diploma) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | brand trust, live streaming, pembelian ulang, skincare |
| Subjects: | R Medicine > RS Pharmacy and materia medica |
| Divisions: | Jurusan Farmasi > 48401-D3 Farmasi |
| Depositing User: | Apri Serly Yanti |
| Date Deposited: | 22 Sep 2025 05:54 |
| Last Modified: | 22 Sep 2025 05:54 |
| URI: | http://rama.poltekkespalembang.ac.id/id/eprint/248 |
